07 September 2011

gerobak mie ayam dan bakso



Dengan penduduk yang lebih dari 200 juta jiwa , indonesia menjadi pangsa pasar yang potensial dalam memasarkan produk dan jajanan , diantar jajanan yang sangat diminati warga ini adalah mie ayam dan bakso . bakso dan mie ayam ini menjadi primadona bagi warga masyarakat di berbagai kota di indonesia karena rasanya yang sudah cocok dengan lidah dan selera juga harga jajanan ini terjangkau , sehingga peluang di bisnis jajanan ini sangat terbuka lebar dan peluang untuk berhasilnya terbuka lebar .
produsen gerobak kayu

Kami sebagai produsen gerobak kayu siap membantu anda yang akan memulai membuka usaha ini atau mau membuka cabang atau untuk program kemitraan atau francais , produk kami menggunakan rangka kayu meranti batu merupakan salah satu kayu keras yang kuat dan tahan air dengan ditangani tenaga ahli dan terampil yang sudah berpengalaman menjadikan produk menjadi pilihan utama untuk mendukung usaha anda .

Gerobak mie ayam dan bakso diperuntukan untuk anda yang menginginkan berjualan mie ayam dan bakso secara bersama sama dalam satu gerobak , dengan ukuran panjang 180 cb x 65 cm x 190 cm .
Ada 2 pilihan bahan baku kayu yang kami tawarkan
1. Rangka kayu jati belanda kami bandrol harga 3.200.000 dengan ukuran 180 x 65 x 190
2. Rangka kayu meranti batu / kamper / akasia  kami bandrol harga 3.700.000 ukuran 180 x 65 x 190
Untuk ukuran yang berbeda harga menyesuaikan dengan ukuran dan design yang ada

1 komentar: