21 Oktober 2011

Gerobak bakso


gerobak bakso

Bakso merupakan salah satu jenis jajanan yang sangat digemari masyarkat indonesia , tidak mengenal usia , jenis kelamin , strata sosial dan tidak mengenal suku pula , bakso yang dulunya dari daging sapi sekarang sudah beraneka ragam bahanya dari ikan , udang dan lainnya . bakso sudah sedemikian melekat dengan lidah masyarkat dari kota hingga daerah di seluruh pelosok negeri ini, peluang bisnis ini sangat terbuka lebar dan prospek masih cukup menjanjikan .
gerobak bakso

Nusantara surganya kuliner dengan berbagai macam suku dan pulau menghadirkan berbagai macam jenis menu makanan yang tersebar dari sabang sampai merouke , dengan kekayaaan kuliner ini indonesia mempunyai berbagai macam masakan khas daerah ada rendang, empek empek, semur, berbagai macam soto, berbagai macam olahan daging, olahan beras dan ketan dan lainnya , kitalah juaraanya dalam urusan kuliner dengan bumbu rempah dan cita rasa juara ala nusantara.
gerobak bakso 6
Berbekal keunikan dari masakan yang ada di indonesia banyak menjadikan peluang bisnis untuk mengolah atau mengelola bisnis kuliner ini , untuk menambah kental nuansa makanan khas suatu daerah biasanya di barengi juga dengan menonjolkan ciri kas gerobak yang dipakai untuk display atau pajangan , kami selaku produsen gerobak kayu di jakarta siap menjadi mitra anda untuk membantu anda menyediakan gerobak gerobak yang anda perlukan . Gerobak kayu menjadi salah satu pilihan karena keunikan dan terlihat lebih tradisional dan klasik .

sapi  merupakan baku yang banyak digunakan untuk dijadikan menu seperti bakso , rendang, abon, sate, soto semuanya menggunakan bahan baku sapi , dan diatara menu yang paling laris manis yaitu menu bakso dari tua , muda dan anak anak suka sehingga membuka peluang untuk membuka usaha bakso ini , kami produsen gerobak kayu siap membantu anda dengan menyediakan gerobak bakso yang kuat , kokoh, antik dan rapi
Produk jual gerobak kayujual gerobak  kami diantaranya gerobak mie ayam, gerobak bakso, gerobak soto lamongan, gerobak ayam bakar dan goreng , gerobak soto kudus, gerobak angkringan, gerobak siomay. gerobak cilok, gerobak pecel lel, gerobak friend chiken, gerobak ketoprak, gerobak jahe, gerobak buah dan berbagai macam gerobak kayu lainnya, produk kami sudah tersebar di jakarta, depok, bogor, tangerang, bekasi, bandung, cilegon, jogja, solo, surabaya , pontianak, samarinda, palembang dan sudah tembus ke australia, jerman dan perancis .
Kami memberikan jasa pembuatan gerobak bakso buat saudara yang ingin menekuni bisnis ini  adapun  bahan baku kayu yang kami tawarkan
1. Rangka kayu jati belanda kami bandrol harga 2.800.000 dengan ukuran 120 x 65 x 190
2. Rangka kayu meranti batu   bandrol harga 3.300.000 dengan ukuran 120 x 65 x 190

Untuk ukuran yang berbeda harga menyesuaikan dengan ukuran dan design yang ada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar